Agen Dry Ice / biang Es Jakarta

Agen Dry Ice / biang Es Jakarta Anda Mau Beli DRY ICE atau Biang ES Dengan Harga Murah, Bisa Eceran dan Grosiran,Es Kering
"Star Ice "Terima Orderan Eceran dan Grosiran.
DELIVERY SERVICE ......COD
Websitenya www.themarhamuliaon.com
Tlp dan SMS/WA : 0856-9549-6006

Pesta teh pengantin teh Fire and Ice akan membuat acara yang sangat berkesan. Dan pengantin wanita akan mencintaimu untuk itu! Tema "Api dan Es" mengatakan bahwa lawan menarik. Anda mungkin ingin membuatnya lebih berkesan dan menjadikannya sebagai pesta pasangan.

Jangan khawatir jika Anda ingin menyimpannya hanya untuk perempuan. Saya memiliki beberapa ide hebat yang akan menciptakan sebuah acara yang akan memanas dan membuat menggigil turun di tulang punggung tamu Anda. Tamu Anda akan sangat terkesan saat melihat perhatian Anda terhadap detail.

Jadi mari kita mulai. Undangan Anda akan berbicara banyak kepada tamu Anda. Mereka bisa menciptakan kegembiraan dan antisipasi terhadap shower pengantin Anda. Perhatikan tampilan undangan dan nuansa kertas. Anda mungkin ingin berdiskusi dengan calon pengantin wanita untuk membantu Anda menentukan skema warna Anda dan membuat undangan sesuai dengan warna itu.

Jangan lupa sertakan persyaratan berpakaian untuk pesta teh pengantin Anda. Beberapa memilih untuk tetap santai dan yang lainnya ingin mengeluarkan porselen putih, kristal dan perak. Beri tahu tamu Anda tentang persyaratan berpakaian yang diharapkan. Jual Dry Ice

Saat mengadakan pesta teh, beri waktu sendiri. Rencanakan dekorasi, dan jika Anda kreatif, ada kesempatan untuk membuat beberapa. Tema Api dan Es, sebagai salah satu gagasan pesta teh Anda memberi Anda banyak pilihan untuk dekorasi dan menu. Cari tahu anggaran dan mulai mempertimbangkan jenis dekorasi yang ingin Anda gunakan.

Anda mungkin ingin membeli beberapa patung es. Anda bisa membuat patung es Anda sendiri, pemegang es lilin dan lilin es nazar. Anda akan membutuhkan ruang freezer, atau jika Anda tinggal di iklim yang dingin, Anda bisa membuatnya ke depan dan menjaga mereka tetap di luar rumah.

Skema warna bisa bervariasi dari putih putih menjadi biru es dan aksen merah. Bagi mereka yang menginginkan perselingkuhan yang sangat formal tidak ada yang bisa berbicara "Api dan Es" daripada hitam dan putih dengan aksen perak.

Lebih lanjut tentang mencari ide mandi pengantin yang unik? Bagaimana dengan pesta teh mandi air hangat dan es?

Ruangan itu pasti terasa sejuk, dengan cahaya cahaya yang hangat. Bayangkan salju baru jatuh dan mengembang yang telah tenang pada hari yang tenang. Balok bulan memiliki bayangan yang berkilauan di atas salju yang tak tersentuh. Ini adalah momen magis dan indah di alam. Anda ingin memiliki dampak visual yang menakjubkan saat Anda merencanakan dekorasi untuk pesta teh Anda.

Pertimbangkan untuk menggunakan es kering, asap atau mesin kabut untuk membuatnya tampak seolah-olah ruangan benar-benar dingin dan semua orang akan merasa bahwa mereka berjalan di atas awan.

Gunakan banyak lampu berkedip putih kecil dan gantung tulle putih di atas lampu dan letakkan di sekitar ruangan untuk efek sekejap yang sejuk dan hangat.

Buat hiasan tinggi yang dramatis dengan cabang dari halaman Anda. Cat mereka putih dan tutupi dengan glitter warna-warni. Tempatkan mereka ke dalam vas kristal. Mereka akan berkilau dari lilin di atas meja.
Jual Dry Ice Jakarta
Menu untuk pesta teh pengantin Anda akan tergantung pada apakah Anda sedang menikmati teh sore atau teh tinggi. Anda mungkin ingin membuat menu tema Fire and Ice, memiliki beberapa makanan panas dan makanan yang ada di es, atau beberapa hidangan panas dan pedas dengan beberapa lauk dingin.

Hosting pesta teh, pesta teh mandi tungau Api dan Es akan menjadi pembicaraan calon mempelai wanita dan tamunya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Komentar